Tentang Diri Sendiri

Nama: Daniel Ardiles Maradona Simanjuntak

ya, bapak saya memang dahulu penggemar berat pemain bola argentina. Daniel diambil dari Daniel Pasarela, Ardiles diambil dari Osvaldo Ardiles, dan yang terkahir siapa yg tidak kenal dengan Diego Armando Maradona. hanya Simanjuntak saja yang akhirnya menunjukkan kalo saya sebenarnya orang batak dan bukan Argentina hehe… namun walaupun menyandang nama besar pemain sepak bola argentina, saya jutuh jatuh cinta sama Timnas Inggris yang notabene musuh besar argentina. yah mungkin shakespeare benar kali ini, apalah arti sebuah nama.

Waktu kecil, seperti kebanyakan anak kecil lainnya, cita-cita saya ingin jadi astronot. tapi apa daya setelah dewasa saya baru tahu ternyata indonesia cuma bisa produksi CN 235 saja, belom ada pesawat ulang-alik. ditambaha pula waktu SMA kebanyakan main dari pada belajar hingga jatuh di jurusan sosial dan bukan pengetahuan eksakta.

Jatuh di ranah sosial yg membawa kedunia hukum juga pada akhirnya memang disyukuri. karena kemudian barulah diketahui bahwa posisi lawyer di amerika merupakan profesi yg paling disanjung, sekaligus dicaci, dan profesi yg paling banyak menghasilkan duit. belom lagi ditambah sebagai fakultas yg paling sulit dimasuki dan fakultasny presiden amerika.

Di masa muda (sekitar 2-3 tahun lalu sih :)) sangat tergila-gila sama yg namanya baca buku filsafat, di mulai dari ziarah bersama jostein gaardner sampai mentok di kierkegaard. ini masa-masa dimana ke-sotoy-an juga melanda diri saya hehe.. yah, namanya juga anak muda yg baru tahu dunia,,jadinya sok merasa paling pintar dikit wajarlah yah.

Paling sebel kalo dibilang pinter sama temen-temen gereja ataupun SMP (kebetulan teman-teman SMA pada pintar semua) padahal mereka gak tahu aja kalo saya kuliah 5 tahun, setahun di ekonomi 4 tahun di hukum. setahun gagal terus ngulang 4 tahun lagi hehe..IP semester pertama di fakultas hukum juga jeblok, silakan tanya sama pak slam di birpen FHUI kalo gak percaya. saya heran apanya yang pintar, perasaan dulu mereka lebih pintar.

Sekarang lagi hidup dipedalaman kota Goyang di Korea, menempuh kuliah lagi (karena malas kerja?) . sudah memasuki bulan ke enam waktu nulis postingan ini dari waktu 1 tahun 8 bulan. masih sekitar 1 tahun 2 bulan lagi huhu..lamanya..tapi gpp, seperti kata romo Daniel Harahap: “sekarang sudah ke utara, esok pergi keselatan, timur, barat, atau lebih utara lagi.” Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung.

.ds

Advertisements

10 Responses

  1. nama maradonanya jarang bgt disebut..knp??hehe..btw, IP semester satu jeblok bang?? yah..jeblok2 mainannya korea..huhu..

  2. kok gw baru tau ya kalo nama lo dari pemaen bola argentina semua???
    sori ‘de…hehehe…

  3. yah, lumayan lah tuh nama, asal jangan yossi benayoun atau tal ben haim aja yah… hehehehe..

  4. Horas Lae.

    Tidak tanggung-tanggung borong nama superstarnya : Maradona, Ardiles hehehe…

    Banyak nggak halak hita di Korea Lae ? Dulu aku pernah nyasar ke Seoul dan luntang-lantung di Itaewon. Masih banyak nggak produk bajakan di situ Lae ?

    Robert Manurung-Jakarta
    http://ayomerdeka.wordpress.com/

  5. Kenapa tidak di update lagi blog nya to?

    Anyway, Salam kenal πŸ™‚

  6. to robert:

    maap lae, jarang kalilah aku urus blog ini πŸ™‚
    orang batak gak banyak sepertinya, saya cuma kenal beberapa saja. masih ada lah di itaewon, cuma bajakan lebih banyak di myongdong atau namdaemun sepertinya πŸ™‚

    to glori:
    biasa, penyakit malas sedang marak berjangkit πŸ™‚
    walaupun setiap hari 24 jam di dpn komputer tetap aja malas menulis hehe…

    .ds

  7. wuihhh..namanya meng argentina boowww..
    btw salam kenal ya to..

  8. ” Adalah lebih aman bagi sebuah perahu untuk berada dipelabuhan, tapi perahu berfungsi sebagai perahu bila ia mengarungi lautan .
    Karena perahu diciptakan untuk mengarungi lautan”

    Salam !

  9. Horas Lae.. Simanjuntaknya apa depan apa belakang nomor berapa

    au Simanjuntak belakang nomor 15 Sitombuk

  10. hallo….kemana aje nich penulisnya kok ga update nich blognya.
    sibuk moto2 ya….sayang loh talent menulisnya ga di terusin.
    cerita donk gimana suka duka jadi photographer pasti asyik dech…
    di tunggu ya …awas kalo ga…he..he..he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: